Sonic & All- Stars Racing Transformed untuk Pc Gratis
Sonic & All- Stars Racing Transformed untuk Pc Gratis - Sonic merupakan tokoh kartun yang memiliki kekuatan bisa berlari dengan sangat cepat. Sonic sangat terkenal waktu awal keluarnya film tentang sonic. oleh sebab itu dibuatlah game yang berjudul Sonic. Game Sonic sudah memiliki beberapa seri, dan yang akan sata bagikan kali ini adalah Sonic & All- Stars Racing Transformed.

Game seri ini berbeda dari game game Sonic yang lain karena di game ini ada banyak karakter yang dihadirkan yang bukan merupakan bagian dari film Sonic. Karater tersebut berasal dari game lain yang dirilis oleh SEGA. Game Sonic & All- Stars Racing Transformed ini bertemakan tentang balap. Setiap karakterdi game ini memiliki kendaraan yang berbeda dan kemampuan yang berbeda sehingga membuat game ini seru untuk dimainkan.

 Game ini memiliki trek yang unik yang pastinya berbeda dengan game lainnya. Bila anda suka dengan game balap yang seru dan tak biasa maka anda harus coba game Sonic & All- Stars Racing Transformed ini di Pc anda. Anda dapat mendownload game ini gratis
Sonic & All- Stars Racing Transformed untuk Pc

Sonic & All- Stars Racing Transformed

Minimum Specs
OS: Windows XP/Vista/7 P
rocessor: Dual Core Intel / AMD
Memory: 2GB
Hard disk space: 8GB
VGA: NVIDIA GeForce / ATI Radeon 512MB

Cara Install
1. Mount using daemon tools
2. Install the Game via Autoplay
3. Copy crack to game folder
4. Play

0 komentar Blogger 0 Facebook

Posting Komentar

 
Devilzb0yz © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top