Download Game Downhill Domination Pc Full Version
Download Game Downhill Domination Pc Full Version - Balapan sepeda yang bebas tapi terbatas. Lakukan apa saja untuk mengalahkan musuh dalam pertandingan selama itu masih dalam trek. Pukul, tendang maupun lempar sesuatu diperbolehkan dalam balapan sepeda ini. Trek di pegunungan maupun padang pasir membuat game ini semakin terasa seru dan extrime. Banyak hal yang bisa dilakukan saat jumping. Lakukan apa saja yang bisa dilakukan untuk memenangkan pertandingan balap sepeda Downhill Domination.

Downhill Domination adalah game balap sepeda yang memiliki kebebasan penuh untuk memenangkan pertandingan. Balap sepeda ini memiliki banyak trek yang extrim. Trek trek yang dihadirkan di game ini sangat luas dan jalanan tidak rata sehingga kalian harus hati hati dan bisa bebas memilih jalan. Kebanyakan dari trek ini ada di pegunungan. Kalian bisa beratraksi di udara semau kalian dan sebisa kalian. Bisa berputar maupun hanya sekedar mengerakkan kaki. Selain itu, di game Downhill Domination ini kalian bisa memukul, menendang, atau melempar sesuatu ke arah lawan yang bisa menyebabkab lawan terjatuh. Jadi berhati-hatilah saat berada di dekat lawan kalian karena lawan juga bisa melakukan hal yang sama terhadap kalian.

Download Game Downhill Domination Pc

Di game ini tersedia beberapa karakter beserta sepeda yang bisa kalian pilih. Warna dan bentuk sepeda bisa kalian pilih sesuai selera kalian. Setiap karakter beserta sepedanya meiliki klebihan sendiri. Jika ingin membuka karakter yang terkunci, maka kalian harus memnangkan setiap pertandingan untuk dapat mebuka karakter baru.

Download Game Downhill Domination

Berbeda dengan game balap lainnya seperti Sonic & All Stars Racing Transformed dan Need for Speed Rivals, game Downhill Domination ini terasa lebih nyata karena disini karakter manusia terlihat dan grafik yang ditampilkan sungguh sangat bagus. Trek yang extrim dan kebebasan dalam bertanding balap merupaka kesukaan para pecinta game game balap, dan sekarang hal tersebut di hadirkan di game Downhill Domination untuk Pc. 


0 komentar Blogger 0 Facebook

Posting Komentar

 
Devilzb0yz © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top