Free Download Blackguard Pc Game
 Free Download Blackguard Pc Game - Blackguards merupakan salah satu game yang dikembangkan oleh Daedalic. Blackguards ini menghadirkan permainan turn based strategy RPG yang baru, dimana pemain akan dapat mengeksplorasi setiap quest-nya. Kalian akan menemukan lebih dari 180 unik berbasis hex battlegrounds dalam cerita gelap yang penuh dengan kejahatan, obat-obatan , dan pembunuhan.

Blackguards, kalian mengambil peran seorang pembunuh yang harus menggunakan bantuan tim untuk menyelamatkan dunia dari ancaman kegelapan dan kejahatan. kalian akan menjelajahi setiap peta wilayah di seluruh Selatan Aventuria dan The Dark Eye , dan masih banyak lagi untuk bertarung memerangi para iblis dari kegelapan.

Beberapa Fitur dari Blackguard 
 - Lebih dari 180 battlemaps unik memberikan tantangan yang terus berkembang dan novel .
- Pastikan kalian memiliki banyak makanan, seperti petualangan fantasi gelap memiliki 40 + jam waktu bermain yang menarik .
- Memimpin hingga lima karakter di pesta kalian untuk kemenangan mulia atau kekalahan yang menghancurkan .
- Pilih mantra kalian, keterampilan dan kemampuan menentukan taktik medan perang kalian. Agresif ? Defensive ? Taktis ? Terserah kalian bagaimana untuk mengatasi setiap pertemuan yang menegangkan!

Free Download Blackguard

Spesifikasi minimum:
OS: Windows XP 32 Bit
Processor: 2 GHz Dual Core
Memory: 4 GB RAM
Graphics: nVidia GeForce 8600 GT, ATI Radeon HD 2600 XT
DirectX: Version 9.0c
Hard Drive: 20 GB available space
Sound Card: DirectX 9.0c Compatible Sound Card with Latest Drivers


0 komentar Blogger 0 Facebook

Posting Komentar

 
Devilzb0yz © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top