Download Game Need for Sped Rivals Full Terbaru for Pc
Download Game Need for Sped Rivals Full Terbaru for Pc - Ned for Speed: Rivals merupakan game seri terbaru dari game Need for Speed (NfS). Game ini mengkombinasikan 2 game dari seri sebelumnya yaitu Need for Speed Hot Pursuit dan Need for Speed: Most Wanted. Di game ini pemain bisa menampilkan seorang polisi dan pembalap. Pemain dapat merasakan aksi tersebut dalam satu permainan yang open world yang membebaskan pemain untuk menjelajah sertiap lokasi yang terdapat pada game seri Rivals ini.

Game ini memiliki fitur baru diantaranya: beberapa perangkat yang dapat di-upgrade seperti EMP, Shockwaves dan kemampuan untuk dapat memanggil blokade jalanan. Mengambil latar tempat di kota Redview, membuat game Need for Speed: Rivals ini memiliki lokasi yang sangat luas untuk dijelajahi. Selain itu juga terdapat beberapa lokasi rahasia yang berfungsi sebagai tempat persembunyian bagi pembalap yang sedang diikuti oleh polisi. Fitur lainnya adalah hampir sama dengan fitur open world dari serial Most Wanted, yang memungkinkan pemain untuk dapat membuka setiap mobil yang akan digunakan.

Download Game Need for Sped Rivals
Grafis dari Need for Speed: Rivals telah mendapatkan perubahan yang cukup signifikan dari seri Need for Speed sebelumnya, dimana mobil yang ada terlihat lebih nyata dan efek-efek yang terdapat selama permainan membuat aksi balapan yang dimainkan lebih dinamis. Penunjuk informasi mengenai status pengendara juga terkesan minimalis dan juga mudah dimengerti. Pada game ini pemain akan dapat merasakan melakukan aksi kejar-mengejar dengan beberapa cuaca seperti hujan, panas dan salju yang dapat muncul kapan saja. Selain itu perubahan waktu juga berlaku dalam game ini, dimana pemain akan merasakan perubahan awan dari terang menjadi gelap.

Need for Sped Rivals
minimum specifications
OS: Windows XP 64bit
Processor: Intel Core2Duo E6600
Memory: 4GB
Hard disk space: 8GB
VGA: NVIDIA GeForce 8800GT/ATI Radeon HD3870

How to Install:
1. extract
2. install Game
3. Play


0 komentar Blogger 0 Facebook

Posting Komentar

 
Devilzb0yz © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top