Vizzy.us Safety URL Monetize
 Vizzy.us Safety URL Monetize - Banyak sekali situs web yang berguna untuk melindungi link kalian. Salah satunya adalah Vizzy.us Safety Url Monetize. Vizzy.us merupakan produk dari Izzy Media Network yang berfungsi untuk melindungi link kalian dan memperpendeknya. Jadi kalian bisa melindungi link dengan menaruh link tersebut ke dalam situs vizzy.us. Tidak hanya itu kalian juga bisa memperpendek link kalian, link yang banyak bisa kalian jadikan satu link disini dan kalian akan mendapatkan hasil juga jika link yang kalian lewatkan di vizzy.us di klik oleh orang. 

 Vizzy.us Safety URL Monetize. Yang dimaksud dengan Safety Url adalah kalian bisa melindungi link kalian dari bahaya penghapusan. Link file yang kalian masukkan ke dalam website file hosting seperti mediafire.com, ziddu.com dan yang lainnya bisa kalian bagikan secara aman setelah kalian tautkan ke vizzy.us. Dan yang dimaksud dengan Url Monetize adalah kalian akan mendapatkan penghasilan dari link yang kalian tautkan tersebut. Hasil dari vizzy.us ini termasuk besar, lebih besar dari shortener url seperti adf.ly, adfoc.us dan yang lainnya. Minimum Pay out $5 dan pembayaran bisa melalui paypal, payoneer, Western Union dan transfer bank. 

Vizzy.us Safety URL Monetize

Vizzy.us memiliki beberapa tambahan pengaturan yang menarik, yaitu password, private dan captcha. Kalian bisa menggunakan pengaturan tambahan tersebut dengan memberi tanda sebelum link yang kalian letakkan itu di protect link & data. Selain itu ada request pay out. Jika kalian telah mencapai $5 atau lebih dan ingin mencairkan hasil kalian maka kalian tinggal klik tombol tersebut. Vizzy.us ini sangat berguna sekali bagi para blogger karena kalian bisa mendapatkan passive income dari situs tersebut. Semakin banyak tautan ke vizzy.us yang dikunjungi maka hasil akan semakin besar. Bila kalian ingin menaikkan hasil dari vizzy.us dengan cepat maka ada caranya. Caranya adalah: bila kalian memiliki blog download, link download untuk yang popular post ganti aja ke vizzy.us. Itu cara saya menaikkan hasil waktu pertama saya kenal vizzy.us 

Hal yang paling penting yang harus kalian ketahui adalah vizzy.us bukanlah scam. Saya sudah membuktikan, saya pernah mencairkan hasilnya sekitar $ 11 dan saya share di group facebooknya https://www.facebook.com/groups/izzymedianetwork. Dan ternyata tidak hanya saya saja yang pernah cair ada banyak blogger yang telah membuktikannya. Bagaimana? Apakah kalian tertarik untuk menggunakan Vizzy.us? Kalau tertarik akan saya ajarkan cara daftar dan menggunakannya. 

 Cara daftar di Vizzy.us: 
1. Buka vizzy.us 
2. Klik Sign Up 
3. Muncul Form pendaftaran: 
  • Username: isi dengan nama yang ingin digunakan 
  • Full name: Nama lengkap kalian 
  • Email: Isi dengan email kalian 
  • Paypal Email: Isi alamat paypal kalian bila kalian ingin pembayaran dengan paypal, bila tranfer bank isi dengan no. rekening, nama dan bank 
  • Password: isi dengan kata sandi kalian 
  • Confirm Password: Ulangi kata sandi kalian 
4. Sign Up 

Vizzy.us Safety URL Monetize

 Cara menggunakan Vizzy.us 
1. Masuk ke vizzy.us dengan akun kalian yang telah kalian buat 
2. Muncul Protect Link Data Form 
  • Tittle: Judul dari link yang ingin kalian lindungi 
  • URL's : Letakkan url, bisa 1 url atau lebih 
  • Description: Bisa di isi penjelasan tentang link tersebut atau bisa juga di isi tentang password dari link kalian 
3. Password, private, dan captcha centang yang ingin digunakan. ( kalau saya hanya menggunakan capctha saja) 
4. Protect Likns $ data 
5. Hasil link yang di protect 

Vizzy.us Safety URL Monetize
  
Bila ada apa-apa dengan vizzy.us atau bertanya tentang vizzy.us, kalian bisa hubungi melalui YM. Live support ada di bawah, disana ada YM dari Nova, Samsul dan Simonz. Kalian bisa hubungi salah satu dari Live Support tersebut.

0 komentar Blogger 0 Facebook

Posting Komentar

 
Devilzb0yz © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top